Tips Twitter Gratis

Inilah 10 langkah cara twitteran gratis (tweet, mention dan reply tweet) dari 0.facebook.com


Biar tidak terlalu bertele-tubies eh maksudnya bertele-tele 10 langkahnya adalah :


1. Bikin account facebook >>disini<<


2. Bikin Account Twitter >>disini<<


3. Jika punya 2 ponsel dengan 2 nomor hubungkan twitter ke no ponsel


4. Atau, jika hanya punya 1 nomor silahkan daftar email facebook >>disini<<


5. Izinkan aplikasi ini >>PYSUTT<< pada facebook dan isikan account twitter didalamnya kemudian authorize/approve pada permintaan dari twitternya


6.Izinkan juga aplikasi ini >>Twitter<< pada facebook dan isikan account twitter didalamnya serta authorize/approve pada permintaan dari twitternya (diibaratkan sms, fungsi twitter ini sebagai laporan terkirimnya pesan anda jadi boleh dilewati)


7. Atur share status untuk sendiri saja (karena orang lain akan malas melihat percakapan kita dengan segelintir orang di twitter) hehe


8. Baca panduan sms twitter singkatnya >>disini<<


9. Kekurangannya


a. Terkadang saat reply tweet atau mention menggunakan facebook ada permintaan securuty code yang biasanya sangat menyebalkan.

b. Waktu dari posting status menuju ke twitter terkadang cepat (langsung) dan lambat (bisa sampai seminggu) namun pada umumnya sekitar 5 menit post status kita sampai ke twitter menjadi reply tweet mention atau jadi twit (tapi tak apa-apa anggap saja belajar bersabar)

c. Nah apabila menggunakan email facebook, kita akan bolak balik ke pesan dan ke beranda untuk membaca reply teman dan me-reply nya (disini kita belajar menjadi lebih giat)

d. Satu lagi, saat akan reply tweet, kita harus mengingat username teman kita dan isi dari reply atau statusnya (disini kita belajar mengingat-ingat [lebih baik daripada copas/copy_paste] hahaha )

10. NB:


a. Jika anda menggunakan email facebook dan ingin cepat saat reply tweet teman maka bokmark saja page/halaman email facebooknya :)

b. Jika anda merasa kesulitan silahkan post comment dibawah

c. Jika anda menemukan aplikasi facebook to tweet yang lebih cepat post comment juga dibawah ya :)

d. Mau copas blog? silahkan saja saya tidak akan menuntut :D

e. Semuanya aman tidak ada penipuan

Salam untuk semua pembaca, semoga berhasil ! :)

Komentar