Mulai lagi, dari sini

Post random sih, awalnya tadi buka akun wordpress mau lanjutin ngepost sesuatu lah karena terinspirasi sama om rahard.wordpress.com jadi pengen ngepost apapun deh. Tapi sayangnya lupa password login, padahal bulan november kemaren sempet masuk, ya mungkin karena ud lewat setaun kali yah jd ada hal-hal atau kebijakan baru di wordpressnya sehingga akhirnya gak bisa masuk, ada alternatif lain sih emang buka wp nya gak perlu pake password tapi langsung kirim ke email link masuk wordpressnya, cuman ya karena email udah jadul banget gak pernah dibuka, dia minta verifikasi data lewat nomor hp atau email yang dikaitkan, kebetulan email yang dikaitkan dulu email facebook (masa2 facebook bisa dipakai kirim2 email) dan udah gak bisa dipake karena udah dinonaktifkan sama pihak fbnya, terus email lainnya dulu email @plasa.com naas sekarang plasa malah jadi marketplace wifi@id dan layanan free mail nya udah gak ada otomatis email recovery gak kepake semua 😅 ada sih satu lagi phone call/sms recovery, itu juga ane pake nomor jadul yang udah nonaktif skrg karena dulu hp ane ilang dan lebih milih beli no baru daripada recover no ane yg ilang. Dan akhirnya setelah beberapa jam coba brute force ane nyerah juga hingga pilihan ngeblog jatuh kesini dah yowis. Itulah tulisan yang ane tulis kali ini cukuplah untuk sekedar latihan nulis lagi. Nite...

Komentar